Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Juni 2017

shares |





 PT. Samudera Indonesia Tbk 
merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik, bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Soedarpo Sastrosatomo dan pada mulanya merupakan perusahaan keagenan. Saat ini Samudera Indonesia Group merupakan perusahaan transportasi terpadu, yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang operator kapal niaga baik regional maupun domestik, terminal operator, pergudangan, logistik, transportasi darat, keagenan, dan sebagainya. Dengan pengalaman selama lebih dari 50 tahun, Samudera Indonesia telah mampu mengembangkan dihormati & diakui dengan baik dalam merek “Samudera” . Samudera Indonesia memiliki 4 jalur bisnis di bawah merek Samudera : Samudera Shipping, Samudera Logistics, Samudera Terminal, adan Samudera Agencies.

PT Samudera Indonesia Tbk.
Jl. Letjen S. Parman Kav. 35
Jakarta 11480
Telp : + 62-21-5480088

PT Samudera Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


PT Samudera Indonesia Posisi :

SAMUDERA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Berasal dari Universitas negeri yang terkemuka
  • Berasal dari jurusan :
    • Teknik
    • Teknologi informasi
    • Manajemen
  • IPK min. 2.75 untuk Teknik, dan 3.00 untuk Non-Teknik
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar atau telah memiliki pengalaman kerja maks. 3 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi kampus.
  • Dinamis, cepat belajar, ambisius
  • Bersedia ditempatkan di semua kegiatan bisnis dan jaringan perusahaan di seluruh indonesia
  • Fasih dalam bahasa Inggris
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Mahir dalam penggunaan MS Office.

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Samudera Indonesia pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :




 Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 08 Juni 2017

 _________________________________________________________________________________



PT Bank BRI Syariah adalah salah satu perusahaan perbankan syariah tersebar di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 2002 sebagai unit bisnis dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan mulai beroperasi secara resmi pada 17 November 2008. Bank berbasis di Jakarta dan dioperasikan kantor cabang 101, termasuk 8 cabang utama, 27 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas. Perusahaan juga didukung oleh 4.497 karyawan. Berdasarkan Laporan Tahunan BRISyariah 2011, pada akhir tahun 2011 total aset PT Bank BRISyariah mencapai Rp 11,20 triliun. Dalam 9 Pebruari 2011, Bank memperoleh award di TOP BRAND AWARD 2011 sebagai Penghargaan Perbankan Syariah Atas. Perusahaan juga diberikan Rank 1 di Call Center Award Kategori Perbankan Syariah.

PT Bank BRI Syariah
Jl. Abdul Muis no. 2-4
Jakarta Pusat
Telp : 021-3810226
Fax : 021-3924517
Bank BRI Syariah melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


 Bank BRI Syariah Posisi :

ACCOUNT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( AODP )

Gambaran Pekerjaan
:
Merupakan program pendidikan komprehensif yang bertujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRISyariah menjadi pimpinan yang berkarakter syariah dan memiliki kompetensi yang tinggi.

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
  • Belum menikah
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • IPK S1 min. 3.00 (Skala 4.00) dan S2 min. 3.20 (Skala 4.00)
  • Memiliki tinggi badan min. 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Berasal dari semua jurusan, kecuali dari jurusan : Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) minimal 400
  • Memiliki Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun sejak terhitung Trainee
  • Penempatan sebagai Account Officer
  • Penempatan di wilayah Jabodetabek

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BRI Syariah pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
http://cda.ipb.ac.id/

Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 25 Juni 2017
 _________________________________________________________________________________

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini yaitu di Bank Tabungan Negara setelah proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan Tyokin Kyoku dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh bapak Darmosoetanto dan diganti dengan nama Bank Tabungan Pos dan beliau ditunjuk oleh pemerintah sebagai direktur utama dan mengemban tugas pertama yaitu menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Pada akhirnya pada tahun 1968 Bank Tabungan Pos dikukuhkan menjadi Bank Tabungan Negara hal ini di dasarkan pada UU No. 20 tahun 1968 tanggal 19 Desember 1968.

Kantor kantor pusat perusahaan :

Bank Tabungan Negara ( BTN )Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130
Telp. : (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719
Dalam membawa arah kebijakan perusahaan, Bank BTN memiliki visi dan misi yang membangun kinerja perusahaan untuk menuju masa depan kearah yang lebih demi masyarakat Indonesia, visi dan misi tersebut adalah :

Visi
  • Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan
Misi
  • Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
  • Mengembangkan human capital yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
  • Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya
Bank BTN ( Bank Tabungan Negara ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BTN Posisi :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • WNI
  • Laki-laki dan perempuan
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
  • Usia maks. 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
  • Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
  • IPK min. 3.00
  • Diutamakan dari jurusan :
    • Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan)
    • Hukum (Perdata dan Pidana)
    • Ilmu Komputer / Teknik Informatika
    • Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro)
    • Psikologi
    • Statistika
  • Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
  • Adapun rekrutmen yang tersedia :
    • Rekrutmen Wilayah 1 (DKI, Banten & Jabar)
    • Rekrutmen Wilayah 2 (JATENG, JATIM, DIY, Bali & Nusa Tenggara)
    • Rekrutmen Wilayah 3 (Sumatera)
    • Rekrutmen Wilayah 4 (Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)

CUSTOMER SERVICE STAFF ( CS )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • WNI
  • Laki-laki dan perempuan
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun
  • Usia maks. 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 pada tahun rekrutmen berjalan)
  • Pendidikan min. D3
  • IPK min. 2.75
  • Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  • Diutamakan berpenampilan menarik dan berat badan proporsional
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah / ibu / anak / adik / kakak )
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  • Adapun rekrutmen yang tersedia :
    • Rekrutmen Wilayah 1 (DKI, Banten & Jabar)
    • Rekrutmen Wilayah 2 (JATENG, JATIM, DIY, Bali & Nusa Tenggara)
    • Rekrutmen Wilayah 3 (Sumatera)
    • Rekrutmen Wilayah 4 (Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)

TELLER SERVICE STAFF ( TS )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • WNI
  • Laki-laki dan perempuan
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun
  • Usia maks. 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 pada tahun rekrutmen berjalan)
  • Pendidikan min. SLTA/setingkat dengan nilai rata-rata ijazah minimal 7
  • Tinggi badan min. 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  • Diutamakan berpenampilan menarik dan berat badan proporsional
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah / ibu / anak / adik / kakak )
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  • Adapun rekrutmen yang tersedia :
    • Rekrutmen Wilayah 1 (DKI, Banten & Jabar)
    • Rekrutmen Wilayah 3 (Sumatera)
    • Rekrutmen Wilayah 4 (Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)

Info Rekrutmen
:
  • Pendaftaran lowongan dibuka pada tanggal 20 April s/d 30 Juni 2017
  • Pendaftaran hanya dibuka secara online, tidak menerima berkas lamaran di kantor BTN
  • Pelamar hanya dapat melamar satu dalam jabatan dan wilayah yang tersedia
  • Hasil kelulusan seleksi administrasi akan disampaikan melalui SMS blast dan website www.btn.co.id

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BTN pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :




 Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 Juni 2017


_________________________________________________________________________________





 PT Transportasi Jakarta atau yang lebih dikenal sebagai Transjakarta merupakan lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Perusahaan ini mempunyai bentuk kelembagaan sebagai perusahaan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan. Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.



Lowongan PT Transportasi Jakarta Posisi
:


PETUGAS LAYANAN BUS

Gambaran Pekerjaan
:
  • Bertanggung jawab atas kebersihan Bus dan keselamatan, keamanan serta kenyamanan pelanggan di dalam Bus
  • Membantu pelanggan dalam proses masuk dan keluar dari Bus ke Halte ataupun sebaliknya
  • Proaktif memberikan informasi keadaan bus agar proses perbaikan atau pemeliharaan dapat dilakukan
  • Proaktif memberikan informasi tentang halte yang menjadi pemberhentian

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia min. 21 Tahun, maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. D3
  • Tinggi badan :
    • Laki – laki min. 165 cm
    • Perempuan min.160 cm (berat badan ideal)
  • Domisili di jakarta
  • Memiliki integritas dan disiplin yang baik
  • Memiliki jiwa pelayanan terhadap pelanggan
  • Responsif terhadap situasi di dalam bus
  • Bersedia bekerja dengan metode shift
  • Bersedia ditempatkan di seluruh koridor PT Transportasi Jakarta
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak bertato dan bertindik (bagi laki-laki)

HRIS SPECIALIST

Gambaran Pekerjaan
:
  1. Menganalisa dan merancang proses perbaikan pada sistem HRIS.
  2. Membuat flow proses dari setiap fungsi HRIS yang dilaksanakan.
  3. Mengontrol pelaksanaan penggunaan HRIS yang dijalankan HRD.

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia maks. 30 tahun.
  • Pendidikan min. D3 atau S1
  • Diutamakan berasal dari jurusan IT
  • Pernah bekerja di dalam sistem HRIS atau vendor HRIS minimal 2 tahun.
  • Mengerti SQL server dan bahasa pemrograman berbasis WEB.
  • Diutamakan mengerti aturan ke-HRD-an dan pajak karyawan.
  • Full Time position.

ATTENDANCE OFFICER

Gambaran Pekerjaan
:
  1. Mengolah data absensi dari seluruh karyawan.
  2. Mengontrol pelaksanaan absensi baik hardware maupun software.
  3. Merekomendasikan perbaikan yang berhubungan dengan mekanisme absensi di perusahaan.

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia maks. 30 tahun.
  • Pendidikan min. D3 atau S1.
  • Punya pengalaman mengurus attandance atau absensi minimal 2 tahun.
  • Bisa mengoperasikan MS Office.
  • Diutamakan mengerti hardware finger print.
  • Full Time Position.

MEKANIK

Gambaran Pekerjaan
:
  1. Bertanggung jawab atas proses perbaikan dan maintenance kendaraan Bus.
  2. Melakukan proses pengecekan kondisi Bus sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
  3. Melakukan proses administrasi setelah melakukan perbaikan dan atau pengecekan Bus.

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Usia maks. 35 tahun.
  • Pendidikan min SMK.
  • Memiliki pengalaman min. 5 tahun untuk kendaraan alat berat (BUS, TRUK).
  • Berpengalaman menangani Bus China maupun Eropa.
  • Memiliki pengetahuan tentang spare part.
  • Diutamakan yang menyukai otomotif.
  • Domisili di Jakarta.
  • Memiliki integritas dan disiplin yang baik.
  • Memiliki jiwa responsif mengenai permasalahan di kendaraan.
  • Bersedia bekerja dengan metode shift.

Info Rekrutmen
:
  1. Pendaftaran lowongan akan ditutup apabila kebutuhan pegawai telah terpenuhi
  2. Info CP : Firdaus ( 081290308878 / 085810444321 )
  3. Gaji pegawai dijanjikan tidak akan mengecewakan
  4. Proses seleksi tanpa dipungut biaya apapun

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Transportasi Jakarta pada bulan April 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :


_________________________________________________________________________________
 Nugroho kristianto-AP201

Sumber :http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-pt-transportasi-jakarta.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar