hut PLJ Depok ke 27

shares |

HUT PLJ JAKARTA KAMPUS DEPOK KE-27

Langsung aja ya gausah pakai basa-basi hehe. Tepat pada tanggal 23 april 2016 kampus kami mengadakan acara HUT PLJ kampus Depok yang ke 27th, kampus mengadakan berbagai lomba untuk karyawan dan mahasiswa tapi lomba nya sih sudah dilaksanakan terlbih dahulu tepat nya pada hari itu hanya mengambil hadiah bagi yang  menang hehe. Anak HIMA (Himpunan Mahasiswa) memberikan tarif sebesar 15.000, murah kan? Haha. Tiket pun diberikan kepada mahasiswa sehari sebelum perayaan. Katanya sih gues star nya fiko comic 8 tapi ternyata di cancel, dan gues star nya pun di rahasiakan oleh panitia. Karena acara itu di sponsorin oleh produk sosro wardah dan mujigae (makanan korea gitu dechhhhhh) panitia pun bilang untuk 150 orang pertama akan mendapatkan gudi bag dari wardah. Saya dan teman-teman pun semangat untuk dateng keacara HUT haha maklum mahasiswa suka banget yang gratisan. Kami sekelaspun sepakat untuk datang pagi-pagi biar dapet bingkisan dari wardah, kami datang jam setengah 8 padahal acara nya jam 8 tapi itu sudah banyak yang datang sampai-sampai saya gak dapat lapak buat parkir motor huftt, akhirnya saya pun parkir di hotel bumi wiyata deh. Saya dan teman saya yang namanya Sarah pun langsung masuk dan ternyata untuk bisa mengambil bingkisan dari wardah itu jam setegah 4 yaampun kebayang dong bete nya kayak apa. Kami pun sabar untuk menunggu jam setengah 4, acara pun dimulai dan kami sekelas gak sabar mau denger teman sekelas kami bernyanyi didepan namanya Shinta hahaha. Sambil menunggu Shinta nayanyi kkami sekfie dulu haha gak lupa doong klao sama selfie Akhirnya Shinta pun nyanyi emmmm bagus juga sih suara nya tapi lebih bagus suara gue sih hehehe. Acara HUT tahun ini ya lumayan seru lah dibanding acara sebelum nya. Jam 12.00 waktunnya break dan kami pun boleh menukarkan kupon kepada Mujigae dan dengan syarat kita upload foto dengan hastag-hastag yang telah di siapkan oleh pihak Mujigae setelah makan kami sholat dan lansgung lanjut acara dengan melihat performance standup deh, bosen juga sih dari HUT tahun kemarin manggil gues star nya standup huffft. Tibalah waktu yang dinanti nati oleh banyak mahasiswa yaitu mengambil bingkisan dari wardah, feel gue sih Cuma dapet katalog aja tapi temen-temen gak percaya dan apa yang terjadi dugaan saya gak salah hahaha Cuma dapet katalog dan 1 cream shoap doang setela kita menunggu lama hahaha dibilang kesel sih kesel tapi yasudahlah yang sudah terjadi biarlah terjadi.  Gitu deh cerita nya hehe semoga seru ya. Makasih sudah mau baca blog saya J

#14AP2-LP3I DEPOK
SEPTI WULANDARI & http://septiwulandari13.blogspot.co.id/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar